Selasa, 15 Juli 2008

Pengasihan versi Al Hikmah

PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH

Ilmu ini bisa digunakan untuk menarik pencuri, pasangan minggat dibuat ingat, merubah benci menjadi rindu (Pelet). Ajian Puter giling versi Al-Hikmah bernilai Islami dan Isyah Allah bisa bermanfaat untuk tujuan positif. Ajian ini memiliki keampuhan yang luar biasa untuk mengetarkan jiwa dan mempengaruhi mental seseorang. Ilmu ini didasarkan dari mantera dan do’a yang sebagian dikutip dari ayat suci Al-Qur’an, yaitu surat Ar-Ra’du ayat 31.
Tentu saja, ini kabar gembira buat anda yang sedang ditinggal oleh pasangannya. Ajian Puter Giling bisa membantu menarik hati pasangannya. Mudah dilakukan oleh siapapun, tapi tentu saja harus mengikuti petunjuk dan syarat yang sudah ditetapkan. Ilmu ini bisa untuk memelet lawan jenis yang ditaksir.
- Doa ini dibaca pada tengah malam sebanyak 33 x sambil membayangkan wajah orang yg dituju.
- Jika yg dituju laki-laki gunakan “Bin” dan jika yg dituju wanita gunakan “Binti”
- Energi dari mantra ini akan mengalir dan meluncur dengan cepat pada jiwa orang yg bersangkutan (dituju). Pasangan yg minggat akan dibuat ingat (pulang kerumah), atau lawan jenis yg didamba akan suka.
- Bahkan untuk mencari barang yang hilang karena dicuri pencuri, Ilmu ini bisa dimanfaatkan, Do’a dan puasanya tetap sama, Cuma, ada bagian yang diubah setelah kata-kata”Si……..” di isi dengan tujuan dan niat kita. Contohnya: “ Si pencuri telah mengambil barangku (sebutkan jenis barang).” Khusus untuk menarik pencuri, kata “Bin” atau “Binti” tidak usah digunakan. Dengan izin Allah, si pencuri akan mengembalikan barang Anda yang hilang!”

Ilmu ini tidak punya efek apa-apa, berbeda dengan ajian Jaran Goyang yg cenderung berdampak negatif jika yg dituju tidak dinikahi bisa gila. Jadi aman dan tanpa resiko. Penulis menyarankan gunakan ilmu dijalan benar dan jangan sekali-kali menyalah gunakannya, karena akan terkena azab yang pedih.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

mas dalam pengasihan versi al-hikmah nama si dia disisipkan dimana awal ayat , dipertengahan ayat atau diakhir ayat. belum jelas tuh mas penisipan si.... dimana? .terima kasih

HeRRa mengatakan...

ea tu mas, mna katanya da puasanya,...

Ilmu Pelet Ampuh mengatakan...

100 Ilmu Pelet Bagian Dua !
100 Ilmu Pelet Bagian Tiga !
100 Ilmu Pelet Pengasihan Mahabah !
Cara Pelet Lewat Rokok Tanpa Puasa - New !!
Ilmu Pelet Mimpi Jarak Jauh - New !!
Ilmu Pengasihan Kembang Temanten !
Pelet Kampung Kerinci Jambi Ampuh - New !!
Tanda-Tanda Terkena Ilmu Pelet Dan Cara Mengatasinya

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam,,,