Selasa, 15 Juli 2008

Rahasia Mantera Pelet Dayak Jagoi Babang

Orang yang terkena pelet ini sulit untuk lepas, kecuali dia menanamkan pepaya di depan rumah si pemberi, atau di tepas dengan daun juang.

Bagi Anda yang ingin mempelajarinya rahasianya adalah sebagai berikut: kalau anda tak membikin minyak getah keladi. Anda harus melakukan pensucian diri (mandi keramas dengan kembang), setelah itu cari batang keladi Birah (talas yang berdaun lebar ) potong batangnya pada malam selasa saat bulan mengembang besar (bulan hari sepuluh sampai purnama) lantas di peras kedalam botol yang sudah di beri kapas dan jarum. Setelah itu bungkus dengan kain putih. Saat mengerjakan harus di campur dengan minyak kelapa hijau yang di ambil pada malam Selasa dan tidak boleh jatuh ke tanah. Setelah semua beres bawa bertapa sekitar tujuh hari di tempat yang tidak di ketahui orang. Sambil di bacakan Mantera :

Ojaat malaatn olo jolo Nengkulik esaaq Weweet Kesookng (sebut nama orang) ngilaaq nguto Ketipe daatn nancaakng Kseookng luneen lotu akaatn Kakaatn ruku aweeq Ekaakng

Pada hari ke tujuh puluh ke rumah dan naiklah dari jendela. Hari ke delapan Minyak sudah sempurna dan bisa di gunakan. Tapi hanya untuk yang sombong dan takabur atau yang ingin benar-benar di jadikan istri.
Sebagai orang yang memahami ilmu pelet pak baliban Yaso juga tak segan-segan membeberkan kelemahannya. Bahwa minyak pelet getah keladi miliknya tidak bisa dibawa nyebrang lautan. Kalau di bawa menyebrang laut kekuatannya akan habis, kecuali itu manterannya yang di amalkan dan di buat di tempat lain. Kelemahan lain adalah siapapun yang terkena pelet minyak getah keladi ini bisa kembali normal kalu di tawarkan dengan cara menanam pohon pepaya di depan rumah orang yang memelet, atau yang terkena pelet di tepas (di sabet) dengan daun juang. Tapi apapun jenis kekuatan yang di lakukan dengan sesuatu maksud hasilnya tidak akan sempurna.

1 komentar:

Shyantie mengatakan...

Ok akan q c0bA..Minta ajian plintir kemiri d0nk