Selasa, 15 Juli 2008

Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!


Nah ini saya khusus kasih buat Rakyat II yang emang butuh mantera-mantera pelet. ini adalah sedikit koleksi yang dimiliki oleh temen saya, saya udah coba memakai salah satunya dan berhasil. Saya rasa ini terserah anda mau pakai apa gak, yang jelas ilmu-ilmu kayak gini kalo minta langsung sama dukunnya bakalan dikasih harga mahal. Sedangkan saya?? Memmberikannya secara cuma-cuma. dan jangan lupa reputasinya dong!



Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.

Allahummaj 'alni mahbuban fi qulubil..... Fabasyirni wabil ghoni, ilammi'atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech...
kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya...

insya allah bermanfaat.

Ini kang Mahesa mau ngomong :
(ilmu ini gue peroleh dari mursyid gue yang dah lama gak ketemu, sebenernya gue pengen banget ketemu beliau lagi. Ada yang tau info tantang beliau KI ROGO SEJATI gak...)



---------------------------------------------------------------------------




Ilmu yang satu ini sdh seringkali gue coba dan sdh banyak di praktekin juga oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalo ada yang mau coba selamat mencoba aja dech...

Siapin beras ketan hitam sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju.

Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si.... anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang.

Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari



---------------------------------------------------------------------------



Buat loe yang punya buluh perindu atau mani gajah, gue punya mantra pengaktipan kekuatan peletnya dari tanah pasundan nich... Gue dapet mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang.

BUat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terimakasih atas ilmunya yang bisa gu sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya...

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol.
Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb.
Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.



---------------------------------------------------------------------------


AJI JARAN GOYANG

Sebenarnya aji jaran goyang ada 5 tingkatan, gue tulis n gue jelasin satu persatu yach..

A. Mantra

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI.........
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

B.Tata cara

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.
mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila.

Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja.

Saya ijasahkan ilmu ini pada para sahabat WG.
JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan....

Sekali lagi...selamat mencoba....

Bila ada masalah dengan ilmu ini hubungi temen saya aja di kicilik_gunturbhumi@yahoo.com


---------------------------------------------------------------------------


ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ....... SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM
WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM
BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN


ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba

4 komentar:

ceng mengatakan...

beneran dijamin bisa gak tu????
tar udah tak tmui ditolak bisa mampus gwe??

yusuf mengatakan...

mikum...insya allah aku kn mencoba tp jikalau dilakukan'y pd bln ramadhan bolehkah ajian itu dilaksanakan?

yusuf mengatakan...

mikum..insya allah aku lakuin karna aku pngn ngeggandeng cwe yg pngn aku nikahi.
tp bolehkah aku lakuin ajian tsb dibln suci ramadhan? mohon ditunggu jwbn'y dan trimakasih dan wassalam.

Syamsul Bahri mengatakan...

betul ne kan ???