Selasa, 15 Juli 2008

Untuk Mendatangkan Orang Yang Pergi

Kehilangan orang yang kita sayangi tentu saja sangat menyiksa diri kita, apalagi kepergiaannya tanpa kabar berita. Untuk menambah khazanah Anda, maka berikut adalah salah satu ikhtiar kita yang didapat dari Ujung Pulau di Indonesia, yaitu Aceh, untuk bisa mendatangkan orang yang pergi tersebut. Di Aceh mantra ini sangat terkenal keampuhannya. Dan karenanya mantra inipun berbahasa Indonesia.

Caranya puasalah 3 hari : Selasa, Rabu, dan Kamis dengan menghindari makanan yang bergaram. Pada hari terakhir, malam harinya (malam Jum'at) berdirilah di halaman rumah, menghadap ke arah orang yang di maksud tidak di ketahui tempatnya, maka harus menghadap ke empat arah secara bergantian, dengan membaca mantra ini:

"Neranji alam terhempas di batang nyiur sampaikan doaku malam hari ini kepada ruh .... (sebut orang yang di maksud), janganlah ia .... di beri tetap tidur. Apabila bangun, ia di suruh berdiri. Apabila ia berdiri, ia di suruh terjun. Tiada bertangga mabuk gila, mabuk bercinta. Datanglah ruh... berkat doa ini mimpi Allah mimpi baginda Rosulullah"
Masing-masing arah dibaca 3 kali.

Catatan : selama puasa tidak boleh kencing berdiri.

Bila dilakukan dengan sungguh-sungguh, Insya Allah kurang dari 1 minggu, maka orang yang dimaksud akan kembali.

4 komentar:

ansar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
HOLA DESAIN mengatakan...

bener ga niih????
ntar musyrik gueee.

mantranya dari al qur'an bukan??? kalo bukaaan.
ooogaaah ah gue.

Unknown mengatakan...

Mohon penjelasan ttg puasanya ,..apakah puasa seperti kita puasa ramadan yaitu makan sahur dulu lalu berbuka pada magribnya

kabosquertermous mengatakan...

seiko titanium | Titanium Art
In this beautiful titanium metal frame, it's hard to tell titanium pan what color it is. hypoallergenic titanium earrings These two titanium dioxide sunscreen pieces titanium vs steel of titanium exhaust tubing work with the SEGA Mega Drive Genesis Classic