Selasa, 15 Juli 2008

Solusi Atasi Kecanduan NARKOBA dengan Asma’ul Husna

Dalam rangka kepedulian terhada para pecandu Narkoba yang ingin kembali ke jalan terang, maka berikut ini adalah Solusi batiniah mengatasi kecanduan Narkoba yang telah banyak orang mengamalkannya sungguh-sunguh dan membuktikan keampuhan amalan ini. Semoga bisa Anda Praktekkan pada orang yang terkena kecanduan Narkoba, dan kembali kejalan yang benar, Jalan yang diridhoi Allah SWT.

Tata Caranya:
- Hendaknya membiasakan diri menjalankan puasa sunnah Senin-Kamis dengan niat mutlak Karena Allah Ta’ala. Dan, usahakan untuk tidak meninggalkan sholat lima waktu.
- Amalkanlah wirid Asma’ul Husna ini sebanyak 700 kali setiap habis sholat Subuh dan Ashar. Asma’ul Husna yang dimaksud adalah: “YA BIRRU.”
- Setiap malam Jum’at, bagusnya disepertiga malam yang akhir (sekitar pukul 02.00 dinihari), dirikanlah sholat Hajat 2 rakaat. Setelah itu wiridkanlah amalan seperti diatas (YA BIRRU) sebanyak 700 kali. YA BIRRU berasal dari lafadz AL BIRRU, Asma’ul Husna yang ke-79, yang artinya:”Dia-lah Dzat yang berbuat baik dengan segala kebaikan.”

“Jika diamalkan dengan sungguh-sungguh, dijamin akan ada hasilnya. Banyak orang yang telah membuktikan kalau amalan ini memang sangat ampuh.”
Sekedar tambahan, ritual ini juga sangat baik bagi siapa saja yang ingin menghentikan Kecanduan Minuman Keras dan “Jajan” (melacur).

Tidak ada komentar: