Selasa, 15 Juli 2008

Pengasihan versi Al Hikmah

PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH

Ilmu ini bisa digunakan untuk menarik pencuri, pasangan minggat dibuat ingat, merubah benci menjadi rindu (Pelet). Ajian Puter giling versi Al-Hikmah bernilai Islami dan Isyah Allah bisa bermanfaat untuk tujuan positif. Ajian ini memiliki keampuhan yang luar biasa untuk mengetarkan jiwa dan mempengaruhi mental seseorang. Ilmu ini didasarkan dari mantera dan do’a yang sebagian dikutip dari ayat suci Al-Qur’an, yaitu surat Ar-Ra’du ayat 31.
Tentu saja, ini kabar gembira buat anda yang sedang ditinggal oleh pasangannya. Ajian Puter Giling bisa membantu menarik hati pasangannya. Mudah dilakukan oleh siapapun, tapi tentu saja harus mengikuti petunjuk dan syarat yang sudah ditetapkan. Ilmu ini bisa untuk memelet lawan jenis yang ditaksir.
- Doa ini dibaca pada tengah malam sebanyak 33 x sambil membayangkan wajah orang yg dituju.
- Jika yg dituju laki-laki gunakan “Bin” dan jika yg dituju wanita gunakan “Binti”
- Energi dari mantra ini akan mengalir dan meluncur dengan cepat pada jiwa orang yg bersangkutan (dituju). Pasangan yg minggat akan dibuat ingat (pulang kerumah), atau lawan jenis yg didamba akan suka.
- Bahkan untuk mencari barang yang hilang karena dicuri pencuri, Ilmu ini bisa dimanfaatkan, Do’a dan puasanya tetap sama, Cuma, ada bagian yang diubah setelah kata-kata”Si……..” di isi dengan tujuan dan niat kita. Contohnya: “ Si pencuri telah mengambil barangku (sebutkan jenis barang).” Khusus untuk menarik pencuri, kata “Bin” atau “Binti” tidak usah digunakan. Dengan izin Allah, si pencuri akan mengembalikan barang Anda yang hilang!”

Ilmu ini tidak punya efek apa-apa, berbeda dengan ajian Jaran Goyang yg cenderung berdampak negatif jika yg dituju tidak dinikahi bisa gila. Jadi aman dan tanpa resiko. Penulis menyarankan gunakan ilmu dijalan benar dan jangan sekali-kali menyalah gunakannya, karena akan terkena azab yang pedih.

2 komentar:

febryanto mengatakan...

mas dalam pengasihan versi al-hikmah nama si dia disisipkan dimana awal ayat , dipertengahan ayat atau diakhir ayat. belum jelas tuh mas penisipan si.... dimana? .terima kasih

HeRRa mengatakan...

ea tu mas, mna katanya da puasanya,...