Selasa, 15 Juli 2008

OBAT SANTET DAN SIHIR

GANGGUAN SANTET DAN SIHIR ternyata bisa diobati dengan beberapa jenis ramuan tradisional. Kali ini resep obatnya agak lain dari biasanya karena resep obat untuk non medis. Harapan kami jika ada pembaca yang terkena santet, jin dan kesambet mahluk halus agar tidak panic dan jangan susah-susah. Cukup mencoba resep-resep dibawah ini. Anda sudah tidak perlu lagi mencari tabib dan dukun hanya untuk hal-hal seperti ini. Resep obat alternative ini layak dan cocok Anda simpan dirumah sebagai bantuan disaat genting.

1. Resep Pertama
Bahan-bahan : 1 buah Pisang Mas, Inggu, Jadam, Bawang Putih, Belerang/tanah Cempaka, Lumut pada Batu Nisan. Semua bahan digiling halus, lalu digosok pada bagian yang sakit sebanyak 2 x (dua kali) sehari. Lebih bagus pada malam hari!.

2. Resep Kedua
Bahan-bahan : 1 buah Jeruk Limau, Jadam, Inggu, Bawang Putih, Minyak Kelapa= 2-3 sdm.
Caranya : Jeruk Limau dibakar diatas bara api sampai hitam, lalu diperas untuk diambil airnya. Bahan Lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan air perasan jeruk limau. Lalu digosok merata pada bagian yang sakit.

3. Resep Ketiga
Bahan-bahannya : Inggu, Jadam Merah, Bawang Putih, Jeruk Purut, Akar pohon ara 3 potong, Minyak Kelapa = 2-3 sdm.
Caranya : Jeruk Purut dibakar , peras dan diambil airnya saja. Bahan Lain digiling halus, campur dengan minyak kelapa + air perasan Jeruk Purut tadi. Lalu digosok pada bagian yang sakit. Kerjakan 3 x (tiga kali) sehari.

4. Resep Keempat
Bahan-bahannya : Gula merah 1 biji, abu dapur sejumput, daun sirih hutan (sirih liar) 7 (tujuh) lembar, 1 (satu) butir Bawang Merah, satu butir Bawang Putih, Biji Timun 5 (lima) butir, Beras satu genggam, 1 kuning telur, ayam kampung.
Caranya : Semua bahan digiling halus dan campurkan dengan kuning telur tadi/ dikocok. Lalu digosok pada bagian badan yang sakit, atau gosok pada bagian perut, tulang belakang, dada dsb.
Bisa untuk jenis ilmu santet apapun asal si sakit menderita sakit pada bagian yang telah disebutkan.

5. Resep Kelima
Bahan-bahannya : Beras satu genggam, kulit Jeruk Purut 6 potong dibakar dulu hingga lembab, 1 butir bawang putih, kemenyan putih 1 ibu jari.
Caranya : Semua bahan digiling halus dan digosok merata pada bagian yang sakit. (Obat kena Hantu/ Jin).

Tidak ada komentar: